PELANTIKAN PERANGKAT DESA WATES, KECAMATAN CAMPURDARAT

Kepala Desa (Bpk. Nyono) telah mengambil sumpah dan janji serta melakukan pelantikan kepada 4 (empat) orang Perangkat Desa Baru. Keempat perangkat Desa tersebut hasil dari Seleksi yang dilaksanakan serentak di Desa Wates pada tanggal 15 Januari 2020. Mereka yang dilantik adalah :

Wahyu Tri Pamungkas, sebagai Kaur Keuangan
Andik S, sebagai Kasun Wates
Heri S, sebagai Kasun Gulut
Riyanto, sebagai Kasi Kesejahteraan

Pengucapan dan pengambilan Sumpah dan Janji Perangkat Desa dipandu oleh Kepala Desa, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan serta penyerahan Petikan Surat Keputusan Pengangkatan Perangkat Desa Wates.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Campurdarat beserta Staf serta disaksikan oleh BPD, RT/RW, Lembaga Desa dan Tokoh masyarakat Desa Wates. Camat Campurdarat yang dalam hal ini menghimbau kepada perangkat desa yang baru maupun perangkat desa agar dalam bekerja nantinya bisa saling bekerjasama dan bahu membahu untuk bisa menciptakan pemerintahan desa yang maju.

Selain mendapatkan respon yang baik dari masyarakat desa, dalam kesempatan pelantikan tersebut juga dihadiri oleh pihak keluarga dari keempat perangkat desa yang baru tersebut.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?